4 Fakta Pahit Yang Harus Dipahami Para Biker

Kalau bung mengaku sebagai seorang biker sejati yang sepanjang hidupnya mengagungkan kata FTW alias Forever Two Wheels. Kami tak ada perkara dengan itu, tetapi bila bung terlalu bangga? Eitss, tahan dulu, jangan terlalu besar hati sebagai seorang biker. Setiap hal niscaya ada sisi manis dan sisi pahit. Bagai mata uang, dua sisi ini saling berdampingan.

Sisi manis jadi seorang biker niscaya banyak. Bahkan tanpa perlu kami sebutkan bung pun bisa menjawabnya. Kalau boleh kami tambahkan satu, jadi seorang biker itu laki banget! bila tak percaya tengok saja setiap ahad pagi di mana para pria gagah beraksi dengan kuda besi. Masih kurang dapet? tonton film series Son’s of Anarchy! Terus bagaimana dengan sisi pahit? untuk sisi pahit ada sebuah hal yang mungkin secara percaya tak percaya, bung harus setuju bilang iya ketika diakhir goresan pena nih. Penasaran?

Biker Itu Tak Membuat si Nona Tertarik

Kalau bung mengaku sebagai seorang biker sejati yang sepanjang hidupnya mengagungkan kata  4 Fakta Pahit Yang Harus Dipahami Para Biker

Sumber : Bikersrepublic.com

Loh, banyak kok perempuan yang tertarik pacaran dengan biker. Yap memang banyak, tapi pada satu moment tertentu saja. Misalkan ketika kencan tiba, mereka niscaya berbisik, “kamu nggak bawa mobil, hari ini panas loh“. Benar kan? hal yang bung lihat ketika banyak perempuan menjadi pacar seorang biker itu bukan realita. Hanya fabrikasi sebuah film! pembungkusan dongeng menarik harus didukung oleh perempuan cantik, itu jadi salah satu mantra jitu. Kenyataanya biker itu didominasi laki-laki. Apabila ada harapan untuk menjadi biker dengan tunggangan keren untuk mendapat perempuan bagus setiap minggu, lebih baik singkirkan pikiran lama itu! kenyataanya paling bung banyak mendapat sobat laki-laki. Benar kan?

Memacu Kecepatan di Jalan Tidak Keren Untuk Seorang Biker

Kalau bung mengaku sebagai seorang biker sejati yang sepanjang hidupnya mengagungkan kata  4 Fakta Pahit Yang Harus Dipahami Para Biker

Tapi ketika mencekek gas di jalan itu mengikuti adrenaline rush, biker mempunyai hasrat untuk melampiaskan di jalan. Wahai para biker, ketika berada di atas motor kau masih seorang manusia, yang masih bisa celaka. Jangan besar kepala dengan seperti tak ada lagi hal yang paling menyenangkan selain ngebut di jalan! ini perkara nyawa dan juga kenyamanan pengendara lain. Apalagi bung berkendara dengan kecepatan tinggi tanpa mengenakan helm, waduh bahayanya bisa dua kali! jadi tahan arogansi. Jangan berkendara seolah hari ini yaitu hari terakhir hidupmu di dunia. Ingat masih banyak orang yang menyangimu dan ingin kau selalu ada bersamanya. Jadi, stay safety biker!

Biker Bukan Orang Terkeren di Jalan!

Kalau bung mengaku sebagai seorang biker sejati yang sepanjang hidupnya mengagungkan kata  4 Fakta Pahit Yang Harus Dipahami Para Biker

Sebenarnya ini dikhususkan bagi seseorang yang banyak tingkah di jalan. Atau seseorang yang haus akan perhatian dan merasa paling keren di jalan. Dengan menggeber-geber motornya di lampu merah! man, hal itu ga akan menciptakan seluruh orang berpaling dan mengatakan, “wah bung keren sekali”, tidak akan. Justru yang ada itu malah menciptakan orang merasa risih dengan perilaku tidak jelas! belum lagi mereka yang merasa tampan dengan tunggangannya mencoba mengajak perempuan tak dikenal untuk diajak jalan. Dua hal itu yaitu hal yang paling aneh. Terutama bagi mereka yang menamakan dirinya biker tapi dengan kelakuan semacam itu.

Bung Tak Akan Selamanya Berkendara Roda Dua

Kalau bung mengaku sebagai seorang biker sejati yang sepanjang hidupnya mengagungkan kata  4 Fakta Pahit Yang Harus Dipahami Para Biker

Mungkin kenyataan ini lebih seram dibanding mendengar bila kita bakal meninggal. Setiap orang akan tumbuh, usia akan menggerus stamina dan tenaga, pada karenanya usia pulang yang menciptakan bung terputus dengan passion. Karena raga tak lagi bisa menopang sport bike atau harley untuk dikendarai. Yang ada bung hanya berbaring di kasur, dan bercerita dengan nada lemas kepada anak cucu bagaimana bung dulu berkendara. Karena seorang biker tak selamanya berada di jalan ketika usia tak lagi memungkinkan.