Dua Produk Teranyar Royal Enfield Siap Bertengger Di Jalanan Usai Diluncurkan

Setelah beberapa usang bolos dalam peluncuran produknya, Royal Enfield atau yang biasa disebut “RE” memperkenalkan ke publik dua motor anyarnya. Yakni Royal Enfield GT 650 Twin dan Interceptor INT 650 Twin, kehadiran “Si Kembar” menciptakan hati pecinta motor klasik terenyuh bung. Konon kabarnya kedua motor ini sudah ditunggu kehadirannya semenjak tahun lalu. Motor kembar ini diperkenalkan dalam pembukaan IIMS 2019 di arena JIExpo, Kemayoran.

Setelah mendapatkan ulasan dan jawaban baik dari media, pelanggan, dan penggemar motor dari seluruh dunia, dengan bahagia kami memperkenalkan Royal Enfield GT 650 Twin dan Interceptor INT 650 Twin di Indonesia,” ujar Head Bussines, APAC, Royal Enfield, Vimal Sumbly.

Indonesia Memiliki Basis Pengguna Roda Dua Terbesar di Asia Tenggara

Setelah beberapa usang bolos dalam peluncuran produknya Dua Produk Teranyar Royal Enfield Siap Bertengger di Jalanan Usai Diluncurkan

Indonesia memang selalu jadi pasar menggiurkan bagi produsen motor. Selain sebab masyarakatnya cukup aktif memakai roda dua dalam aktivitass, berdasarkan Vimal, Indonesia juga mempunyai budaya bersepeda motor yang kental. Ini dua alasan berpengaruh kenapa RE meluncurkan produk si kembar di tanah air. Lebih lanjut lagi, ia menyampaikan ini merupakan langkah yang tepat.

Indonesia yaitu pasar penting kami di tempat Asia Pasifik. Sebab negara ini mempunyai basis kendaraan roda dua yang besar, serta budaya bersepeda motor yang kental. Twins sendiri merupakan lini produk yang memainkan tugas strategis dalam menambah jumlah pemilik Royal Enfield di Indonesia,” katanya.

Si Kembar Memiliki Mesin dan Fitur Sama Tanpa Perbedaan Mencolok Di Dalamnya

Setelah beberapa usang bolos dalam peluncuran produknya Dua Produk Teranyar Royal Enfield Siap Bertengger di Jalanan Usai Diluncurkan

Baik Royal Enfield Continental GT 650 Twin dan Interceptor INT 650 Twin, tidak mempunyai perbedaan yang mencolok kok dalam soal dapur pacu sampai ke dalamnya. Dari tajuknya saja motor ini sudah kembar, otomatis masih banyak persamaan.

Sedangkan perbedaan hanya tersaji dari soal desain saja. Buktinya, baik Continental GT 650 Twin maupun Interceptor INT 650 Twin sama sama disuguhkan pelek 18 inci dengan supensi depan teleskopi yang berukuran 42 milimeter. Suspensi belakang mengusung model tabung, sistem pengereman berbasis anti-lock brake bersaluran ganda, serta penyemetan cakram dengan ukuran 320 milimeter di potongan depan dan 240 milimeter di potongan belakang.

Sedangkan dua motor retro ini dibekali mesin berkapasitas 650cc dual silinder, yang dilengkapi dengan sistem pengabutan injeksi, serta balancer shaft di kruk as untuk mereduksi mesin yang bergetar. Kedua roda dua ini sanggup menghasilkan tenaga 47 daya kuda serta torsi maksimal 52 newton meter.

Siapkan Kocek 200 juta, Jika Bung Berminat Menungganginya

Setelah beberapa usang bolos dalam peluncuran produknya Dua Produk Teranyar Royal Enfield Siap Bertengger di Jalanan Usai Diluncurkan

Apabila bung tertarik untuk memiiki RE sebagai kuda besi, bung harus menyiapkan kocek sekitar Rp 200 juta. Beberapa informasi yang didapat menyampaikan bila motor ini dibanderol dengan harga Rp 184,8 juta untuk varian Royal Enfield Interceptor INT 650 dan Rp 194,3 juta untuk Continental GT 650 versi yang standar.

Tapi bila bung berkeinginan untuk mempunyai kedua motor ini dengan warna custome serta chrome, pihak RE membandrol Rp 2 juta lebih mahal. Seperti Rp 186,9 juta dan Rp 188,5 juta untuk Interceptor INT 650 dan Rp 195,8 dan Rp 196,9 juta untuk tipe Continental GT 650.