Motor Matic 450 Juta Ini Resmi Mengaspal Di Indonesia

Tunggangan matic bongsor memang sedang menjadi raja di jalanan Indonesia. Lantaran beberapa produk menyerupai Honda PCX dan Yamaha NMX, cukup diminati para biker. Namun PT Astra Honda Motor (AHM) coba memperlihatkan sentuhan gres dari motor matic untuk pasar di Indonesia. Yakni dengan memasarkan Honda X-ADV di ajang IIMS 2019. Sekilas motor matic ini seperti lo rider dengan senturan trial. Diyakini oleh Toshiyuki Inuma, selaku President Director AHM, ini akan menarik selera para penunggan roda dua di Indonesia.

Kami optimis Honda X-ADV berikan daya tarik bagi para pecinta sepeda motor petualang. Model ini bisa menciptakan pengendaranya tampil gagah namun tetap merasa nyaman di banyak sekali kondisi perjalanan, baik di dalam kota maupun saat turing” kata President Director AHM Toshiyuki Inuma di Jiexpo, Kemayoran, dilansir dari Gridoto.

Karena gagah untuk touring, otomatis motor ini cukup tangguh di segala medan dari siap dipacu kala siang maupun malam hari dengan kondisi pencahayaan yang minimal. Karena Honda X-ADV dilengkapi dengan sitem LED pada semua pencahayaan. Dari dapur pacu, motor ini mengusung mesin  745 cc, liquid-cooled SOHC, 6 Speed, 8-valve parallel twin-cylinder dengan tenaga 40.3kW/6.250 rpm dan torsi 68Nm/4.750rpm, otomatis sangat menggebu-gebu saat di bawa mengaspal.

Dari segi tampilan, lampu desain didesain ramping semoga terlihat semakin tajam dan sporty! sedangkan lampu belakang memakai lensa ganda. Velg nya berbahan stainless didamping dengan lingkar ban yang beralur kotak-kotak. Demi memanjakan para peminatnya, Honda X-ADV hadir dengan empat varian warna, Grand Prix Red, Mat Pearl Glare White, Mat Bullet Silver dan Mat Moonstone Silver Metallic. Untuk harga, motor ini cukup menguras kocek sebab dibanderol Rp 435 – 450 juta On The Road Jakarta.