Pendapat Si Nona Perihal Jam Tangan Pria

Tidak hanya sikap, Persoalan barang yang menempel di tubuh pun, tak luput dari perhatian para perempuan. Jadi, jangan heran bila secara tiba-tiba mereka bertanya, “baju kau gres ya?” atau “jam tangan kau manis ya?“, sebab kaum hawa sangat jeli untuk jadi mahluk pemerhati.

Seperti jam tangan, yang jadi kepingan aksesori multifungsi atau syarat akan kemewahan. Bahkan dalam jalan masuk Youtube YOSHIOLO, yang gemar bertanya “Berapa harga outfit lo”  ada seorang anak dewasa yang menggunakan jam tangan seharga Rp 12 milliar! Fantastisnya harga tersebut tentu menakjubkan. Menyoal hal ini, apakah kaum hawa jadi  ‘kepo’ soal jam tangan laki-laki? sehingga menjadikan pertanyaan bagi bung sendiri, “Bagaimana pandangan si Nona terhadap jam tangan kaum pria?”. Nah, setidaknya beberapa hal ini ialah sesuatu yang kerap mereka pikirkan wacana jam tangan kaum adam.

Mewah Belum Tentu Membuat Nona Tergugah

 Persoalan barang yang menempel di tubuh pun Pendapat si Nona Tentang Jam Tangan Pria

Mungkin para laki-laki yang mengenakan jam tangan branded nan mewah, akan merasa lebih percaya diri ketika bersosialiasi. Apalagi di hadapan lawan jenis. Karena merasa kemewahan yang menempel di tubuhnya akan menciptakan nona tertarik kepadanya. Terkait hal ini, para retailer jam tangan di Jerman melaksanakan survey kepada wanita dengan usia 20 hingga 39 tahun untuk mengetahui opini mereka wacana jam tangan glamor laki-laki.

Hasilnya cukup bertolak belakang dengan anggapan di atas. Karena fakta berkata tidak banyak yang berubah dari pemakaian jam tangan mewah, justru jam tangan minimalis masih jadi cara terbaik untuk menaikkan minat si nona terhadap laki-laki. Makara bila bung bertujuan untuk memikat si nona dengan jam tangan mewah, nampaknya itu tidak akan bekerja.

Lalu Bagaimana Tanggapan Nona Melihat Jam Tangan Mewah Kaum Adam?

 Persoalan barang yang menempel di tubuh pun Pendapat si Nona Tentang Jam Tangan Pria

Masih dari penelitian tersebut, para peneliti tak hanya menanyakan, namun juga meminta pendapat terkait beberapa jam tangan mewah. Bahkan mereka juga mempersentasekan menurut mana jam tangan yang sanggup menciptakan nona terpikat apabila laki-laki memakainya.

Di urutan paling atas ada Nomos Tangente, jam tangan dengan tampilan simple ini ternyata menciptakan nona meleleh hatinya. Secara persentase 85% wanita sangat suka apabila laki-laki menggunakan jam tangan ini. Kemudian di urutan kedua di susul dengan Junghans Max Bill Automatic 74%, yang secara desain tak jauh berbeda dengan sebelumnya.

Dan Ternyata Jam Tangan Sport Classic Ternyata Tak Membuat Bung Terlihat Makin Menarik

 Persoalan barang yang menempel di tubuh pun Pendapat si Nona Tentang Jam Tangan Pria

Apakah bung berfikiran bahwa menggunakan jam tangan sport Classic terlihat menarik? ternyata hal ini dipatahkan lewat penelitian, sebab para wanita tak menganggap jam tangan classic sports-led tidak se-menarik itu kok. Barang branded ibarat Omega Seamaster saja hanya berkutat di 70% lalu jam tangan yang cukup digandrungi di Indonesia, yakni Rolex Milgauss 63%.

Hal ini menandakan bila laki-laki yang mamakai jam tangan sport classic tak menciptakan jadi lebih menarik, terkecuali memang ia sudah tampan. Mungkin.

Bahkan Jam Bergengsi Juga Tak Begitu Diminati

 Persoalan barang yang menempel di tubuh pun Pendapat si Nona Tentang Jam Tangan Pria

Kalau si Nona tidak terpikat dengan jam tangan sport, mungkin ia suka dengan jam tangan yang bergengsi. Bahkan bung berani bertaruh, bila si Nona tidak akan mungkin menolak ketika laki-laki memakainya. Yap, bung bisa saja berasumsi ibarat itu, dengan menganggap semua wanita bakal terpikat dengan hal yang berbau kemewahan.

Tapi lagi-lagi perkiraan bung patah. Jam tangan branded, prestise dan ikonik ternyata tidak bisa membuai hati si nona. Buktinya ‘Moonwatch’ Speedmaster Professional dan Rolex Submariner masing-masing hanya mencapai 58% dan 50%. Disusul dengan, The Oyster Perpetual Datejust yang berada di angka 45%.

Jadi bung masih tetap bersikukuh bisa membeli hati si nona?

Karena Pada Intinya, Jam Tangan yang Sederhana Lebih Menarik Bagi si Nona

 Persoalan barang yang menempel di tubuh pun Pendapat si Nona Tentang Jam Tangan Pria

Hublot Big Bang Gold, Audemars Piguet’s Royal Oak  ialah dua jam tangan glamor yang menerima persentase lebih jelek yakni 39% dan 36%. Beralih ke Classic Square Watch ibarat The Jaeger-LeCoultre Reverso dan TAG Heuer Monako pada di dasar urutan.  Pada pada dasarnya nona tetap lebih tertarik kepada jam tangan yang lebih simple.