Rekomendasi Mainan Anak Perempuan Yang Dapat Meningkatkan Kreatifitasnya

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa yang namanya anak-anak itu tidak bisa dipisahkan dari mainan. Ya, dengan mainan-mainan tersebut, si kecil pun menjadi lebih anteng dan tenang. Hasilnya, bunda juga bisa lebih leluasa lagi dalam melakukan berbagai aktivitas di rumah. Membahas soal mainan, tentunya mainan anak perempuan dengan mainan anak laki-laki itu sangat berbeda. Nah, bagi bunda yang lagi nyari mainan anak perempuan, berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasinya.

  1. Amara Beauty for Kids

Di urutan pertam ada Amara Beauty for Kids, yang merupakan sebuah mainan berupa alat make up khusus anak perempuan. Selain menyenangkan, produk mainan yang satu ini juga aman digunakan karena materialnya terbuat dari bahan yang tidak berbahaya. Hal itu pun terbukti, dimana produk Amara Beauty for Kids terdaftar dalam lembaga BPOM (Badan Pengawasan Obat Makanan).

Amara Beauty for Kids dikemas dengan bentuk yang sangat menarik berbentuk hati, yang di dalamnya terdapat beragam item make up seperti eye shadow, blush on, lipstik, dan kuas pemulas. Bukan hanya itu saja, Amara Beauty for Kids ini juga telah dilengkapi dengan kutek, parfum, hingga bedak lho.

  1. Lego Friends 41335

Pada dasarnya, lego ini selalu diidentikan dengan mainannya anak laki-laki. Meski demikian, saat ini ada mainan lego yang diperuntukkan bagi anak-anak perempuan. Ya, salah satunya adalah Lego Friends 41335, yang berisi berbagai tokoh karikatur anak perempuan dan dilengkapi dengan rumah pohon. Menariknya lagi, bunda juga bisa memainkan lego ini bersama si kecil.

  1. LOL Surprise Under Wraps

LOL Surprise Under Wraps merupakan sebuah mainan yang dapat memberikan kejutan dengan cara membukanya, dimana kita harus memecahkan teka-tekinya terlebih dulu. Si kecil yang memainkan LOL Surprise Under Wraps ini tidak akan tahu ada boneka apa yang berada di dalamnya. Ketika dibuka, LOL Surprise Under Wraps yang dibungkus dengan beberapa lapisan plastik itu terdiri dari beberapa bungkus di dalamnya.

Saat si kecil berhasil membuka kode-kodenya, maka akan terlihat berbagai jenis item seperti boneka, baju, sepatu, aksesoris boneka, dan stiker. Suasana pun akan semakin menggemaskan, ketika boneka tersebut diisi dengan air agar bisa mengeluarkan air lewatmata, mulut, dan seolah-olah seperti sedang buang air kecil.

  1. Hairdorables Surprise Dolls

Hairdorables Surprise Dolls adalah sebuah boneka yang mempunyai rambut indah dengan berbagai warna. Tapi, ketika bunda memberlinya, maka bunda tidak akan tahu akan mendapatkan boneka yang mana. Adapun mengenai beragam varian warna rambutnya mulai dari warna ungu, hijau, pirang, biru, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, boneka tersebut juga memiliki beragam model rambut seperti rambut lurus, ikal, hingga keriting.

Cara memainkan Hairdorables Surprise Dolls ini dengan mendandani rambut indahnya seperti dikuncir, dikepang, atau bisa ditambahkan aksesoris. Bahkan, mainan tersebut mengusung konsep surprise yang dapat membuat si kecil penasaran.

  1. Baby Alive

Produk mainan anak perempuan berikutnya yang jangan sampai bunda lewatkan, yakni Baby Alive. Bayi boneka tersebut dapat mengeluarkan suara tangisan dan tertawa, yang di jamin putri kesayangan bunda akan sangat senang saat memainkannya. Bahkan, secara tidak langsung mainan ini juga mengajarkan kepada si kecil untuk menjadi seorang ibu.

Nah, itulah beberapa jenis mainan anak perempuan yang dapat meningkatkan kreatifitasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *