Tips Terbaik Belanja Bulanan Dengan Promo Bank

Kebutuhan bahan makanan dan rumah tangga lainnya lebih bagus jika dilakukan setiap bulannya sebagai belanja bulanan. Anda bisa mengontrol pengeluaran bulanan dengan menerapkan tips terbaik belanja bulanan berikut ini dengan menggunakan promo bank.

  1. Jadi Member

Berbagai promo menarik bisa Anda ketahui dengan lebih cepat jika menjadi member. Informasi promo dan potongan harga tidak akan terlewatkan untuk berbagai kebutuhan rumah tangga. Cara untuk menjadi member tentunya dengan mengunduh aplikasi Blibli terlebih dahulu.

Lakukan pendaftaran sesuai prosedurnya. Setelah itu berbagai notifikasi promo akan didapatkan setiap bulannya. Anda hanya perlu mengikuti notifikasi yang ada atau membuka beranda aplikasi untuk mengintip apa saja promo yang sedang berlangsung.

  1. Daftar Belanja

Anda perlu menyiapkan daftar belanja bulanan agar bisa belanja sesuai kebutuhan saat ada promo yang berlangsung. Lakukan pencatatan daftar belanja ini secara bertahap agar barang yang dibutuhkan semuanya tercatat. Cara ini menjadi solusi agar Anda bisa berhemat sekalipun ada banyak promo karena peluang membeli barang selain kebutuhan lebih minim.

  1. Penggunaan Kartu Kredit

Promo dari bank untuk berbelanja bulanan bisa didapatkan dengan penggunaan kartu kredit. Anda akan dimudahkan saat pembayaran selain tidak memerlukan uang tunai juga mendapatkan potongan harga karena promo berlaku.

Anda hanya perlu mengontrol belanja bulanan agar tidak melewati limit kartu kredit. Kartu kredit yang bekerjasama dengan blibli ada Citi bank, CIMB, Permata bank, BNI, dan bank lainnya yang ada di situsnya.

  1. Kartu Debit

Anda bisa juga mendapatkan promo dengan menggunakan kartu kredit saat berbelanja. Proses belanja ini akan sangat menguntungkan untuk itu hanya perlu memastikan ada saldo yang bisa digunakan untuk belanja bulanan.

Saat melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit pastikan Anda menyimpan bukti pembayarannya agar bisa melihat promo yang diberikan sudah sesuai ketentuan atau belum. Penggunaan promo dengan kartu debit ini biasanya bisa digunakan dengan kode voucher yang sedang berlaku.

  1. Update Info Merchant

Promo dari bank ini hanya berlaku dengan merchant tertentu yang diajak bekerjasama. Jadi Anda bisa melakukan pembelian dengan harga promo jika barang yang ada di merchant sesuai kebutuhan. Jadi, cari tahulah terlebih dahulu apa saja yang tersedia di merchant tersebut sebelum melakukan belanja bulanan.

  1. Menggunakan Aplikasi

Anda bisa juga mengunduh dan menginstal aplikasi untuk membantu memberikan informasi tentang promo kartu debit dan kredit dari bank. Beberapa aplikasi yang bisa dicoba adalah aplikasi gesek yang sudah bekerja sama dengan berbagai bank di Indonesia.

Ada aplikasi lagi yang dapat mendukung berbagai kartu kredit dari banyak bank. Anda bisa memilih bank yang diinginkan untuk mendapatkan informasi promo. Aplikasi lainnya adalah kartu untuk memberikan Anda informasi promo dan diskon kartu kredit dan debit dengan mudah dan cepat.

  1. Mengunduh Aplikasi Blibli

Anda yang akan berbelanja di Blibli dengan promo dari bank sebaiknya mengunduh aplikasi Blibli agar lebih mudah untuk memantau. Sekali seminggu atau secara berkala bisa cek aplikasinya untuk mendapatkan informasi, terutama jika sudah ingin belanja bulanan. Jika belum memiliki kartu kredit bisa menyesuaikan apa bank yang sering memberikan promo di Blibli.

Promo bank menjadi salah satu cara yang bisa membantu Anda menghemat pengeluaran. Pastikan sudah mengetahui ketentuan yang berlaku dengan benar dan membacanya kembali agar tidak salah. Promo dari bank ini tidak selalu ada setiap bulannya jadi Anda bisa berbelanja lebih untuk stok jika harga yang ditawarkan menjadi super murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *